Cari Rumah Indonesia

Cari Rumah Indonesia
Jual beli renovasi bangun rumah sentul city
Key properti : Habiture Residence International Quality

Key properti : Habiture Residence International Quality


Logo Habiture Residence

Ada suatu tempat dimana matahari terbit bertemu dengan matahari terbenam.
Habiture adalah sebuah gaya hidup yang memuja keindahan alam, mengedepankan kualitas dan memberikan pelayanan untuk memperkaya pengalaman hidup, pikiran, tubuh dan jiwa seseorang.
Habiture Residences berada di atas lahan 13,5 hektar yang paling indah dan alami dalam Rencana Induk komunitas Sentul City. Dengan letaknya yang menghadap Gunung Pancar, berdampingan dengan kawasan hutan lindung dan berbatasan dengan Sungai Cikeruh, perumahan ini menampilkan pemandangan gunung, Sawah yang berundak (TeraSering), Sungai yang sangat mempesona.







Setiap rumah ditempatkan berbeda-beda sesuai dengan topografi alam pegunungan yang menjadikan tempat ini terbaik di luar Jakarta.
Hanya kurang dari 1 jam berkendaraan dari Jakarta, anda akan menemukan lingkungan nan hijau, yang memberi rasa tenang dan tentram serta kenikmatan suhu yang lebih sejuk.
Bergabung dengan komunitas Sentul, penghuni mendapatkan berbagai fasilitas yang tersedia.
Fasilitas ini mencakup lapangan golf 18 holes yang didesain oleh Gary Player, Taman Budaya, jalur hiking dan sepeda gunung, kuda tunggang, sekolah bertaraf internasional dan beberapa fasilitas lain yang sedang dibangun seperti Pusat Hiburan Sentul (Sentul Entertainment centre), Eco Park dan Pasar Terapung.






Perumahan Habiture juga memberikan kesempatan kepada para pemilik rumah dan tamu-tamu mereka untuk menikmati fasilitas yang tersedia pada Sanctuary Club, keamanan 24 jam di pintu masuk utama, taman tanaman organik yang pertama untuk sejenisnya, serta fitur-fitur penataan lahan dan air kelas dunia di seluruh bagian kawasan.






Dengan fokus utama pada alam, desain dan kualitas, Habiture mengedepankan hal-hal yang menentukan dalam menciptakan sebuah gaya hidup yang sehat, alami dan lepas dari tekanan.
Habiture mewujudkan pengalaman yang unik bagi para penghuni, pengalaman yang tidak dapat ditemukan pada komunitas perumahan mewah lainnya.

Posting Komentar

Cari Rumah Indonesia

Key Kontraktor Indonesia

Key Kontraktor Indonesia
Renovasi Bangun Desain

key Properti Sentul

 
Support : Creating Website | abie Template | keysentul Template
Copyright © 2011. DEWA PROPERTY INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Key Template
Proudly powered by Blogger