Cari Rumah Indonesia

Cari Rumah Indonesia
Jual beli renovasi bangun rumah sentul city
Habiture Residence : Tipe Terraces Sentulcity

Habiture Residence : Tipe Terraces Sentulcity

Tipe Terraces
Tipe Terraces
Habiture Residences berada di kemiringan alami dari kaki gunung hingga ke sebuah sungai. Dengan memanfaatkan umpakan dan keindahan topografi itulah rumah model Terraces dibuat.
Jalan masuk yang menakjubkan dengan nuansa air dan desain arsitektur modern memberikan kesan tersendiri ketika memasuki rumah. Hubungan antara fungsi dan ketinggian rumah melebur dengan indah sekali dengan berbagai ruangan dalam rumah. Sebuah kolam yang menakjubkan dengan air terjun 4 meter dan kelegaan area luar rumah menyediakan latar yang sempurna untuk menikmati indahnya matahari terbenam disertai dan suara gemericik aliran sungai dibawahnya.
Salah satu keunikan fitur rumah Terraces adalah desain ruangan split-level dengan ruang makan terapung dan langit-langit yang tinggi,sebuah dapur terbuka yang didesain dengan gaya modern, dibingkai oleh dinding kaca, dan sebuah pulau bar sebagai pusat hiburan. Pintu berlipat yang panjang berhadapan dengan teras yang luas, membuat angin sepoi-sepoi memenuhi area tersebut. Kamar tidur di lantai atas dengan desain bertingkat (split-level) menjamin privasi yang maksimal. Sebuah kamar tidur utama (Master Bedroom) yang mengagumkan dilengkapi dengan sebuah bak mandi (plunge pool) pribadi dengan bar. Masing-masing kamar tidur tamu memiliki kamar mandi dalam dengan shower yang besar dan teras pribadi.

Posting Komentar

Cari Rumah Indonesia

Key Kontraktor Indonesia

Key Kontraktor Indonesia
Renovasi Bangun Desain

key Properti Sentul

 
Support : Creating Website | abie Template | keysentul Template
Copyright © 2011. DEWA PROPERTY INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Key Template
Proudly powered by Blogger