Cari Rumah Indonesia

Cari Rumah Indonesia
Jual beli renovasi bangun rumah sentul city
Fasilitas di Rumah Cluster Habiture Residence Sentul City

Fasilitas di Rumah Cluster Habiture Residence Sentul City

Fasilitas di Rumah Cluster Habiture Residence Sentul City


Semua Rumah Cluster di Habiture Residences Sentul City ini dilengkapi dengan peralatan dapur Ariston dari Italia, didesain dengan akurasi tingkat tinggi untuk menghasilkan karya mewah dan eksklusif.

Anda bisa melihat gambar dapur di brosur Habiture Residence Sentul City dan contoh dapur di kantor pemasaran Habiture atau bisa menghubungi marketing Sentul City di bawah ini. 



Untuk tipe rumah yang memiliki kolam renang hanya tipe Teracce Mansion, jika menginginkan kolam renang di rumah tipe Axis atau Trilight yang bukan sebagai fitur air bisa ditambahkan sebagai bentuk upgrade.

Tampilan kolam renang bergaya arsitektur Bali, dengan keramik kualitas tinggi berwarna hijau yang indah dan abu-abu gelap di tepi kolam renang. Jika menginginkan fasilitas kolam renang ditipe lain bisa diterapkan dengan catatan topografinya memungkinkan.

Semua kolam renang yang ada di area Habiture Residence sudah mengacu pada program Eco yang menggunakan Oksigen, bukan dengan klorin, jadi tidak akan perih dimata. Untuk tipe Skyward Mansion sudah memiliki fitur air atau fitur air terjun yang terdapat di depan rumah sebagai fasilitasnya.

Untuk atap menggunakan Atrasit berwarna abu-abu dan insulasi air pada tipe Axis dan Trilight. Sebagai kriteria lain yang berkwalitas tinggi dari proyek ini menggunakan bitumen (Betument) dipasang pada atap yang datar, lebih tahan lama.

Untuk tipe Axis dan Trilight memiliki sejumlah kaca besar skylight, fungsinya adalah untuk menjaga panas matahari pada hari yang sangat cerah, juga ditambahkan louvre atau kisi-kisi dengan skylight dan beberapa jendela, yang dapat dibuka dan ditutup.

Ada 2 pilihan upgrade tersedia di luar alat kelengkapan standar luar biasa tinggi tersebut, sehingga rumah idaman Anda akan menjadi rumah yang benar-benar mewah dan memiliki kualitas tersendiri.

Untuk lantai jika ingin di upgrade ditawarkan jenis lantai Travertine dari Turki atau Italia sebagai upgrade utama. Lalu Lemari yang dilengkapi dengan gantungan, rak laci-laci dan pintu kayu di setiap kamar tidur. Untuk jendela memilih jendela aluminium dalam tampilan kayu otentik. Aluminium untuk kualitas yang tahan lama dan kayu untuk keperluan model hijau alami.

Sedangkan untuk menghindari suara bising dari AC, semua unit AC ditempatkan di sebelah dinding garasi di samping rumah. Sistem yang dipakai untuk saluran pembuangan menggunakan sistem tangki Bio-Filter. Kapasitas listrik disetiap Rumah mencapai 6600W, ini 3 kali lebih tinggi dari biasanya.

Tertarik ingin memiliki Unit Rumah Cluster Habiture Residence yang ada di Sentul City, bisa dengan menghubungi No. Telp. 0858 1727 6955 / 0853 2788 4373

Posting Komentar

Cari Rumah Indonesia

Key Kontraktor Indonesia

Key Kontraktor Indonesia
Renovasi Bangun Desain

key Properti Sentul

 
Support : Creating Website | abie Template | keysentul Template
Copyright © 2011. DEWA PROPERTY INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Key Template
Proudly powered by Blogger