Cari Rumah Indonesia

Cari Rumah Indonesia
Jual beli renovasi bangun rumah sentul city
SEGERA LAUNCHING AEON MALL SENTULCITY BOGOR TERBESAR DI ASIA TENGGARA

SEGERA LAUNCHING AEON MALL SENTULCITY BOGOR TERBESAR DI ASIA TENGGARA

Opus Park, Apartemen di Sentul City, Bogor, Terkoneksi AEON Mall


SEBUAH MAHAKARYA MONUMENTAL, OPUS PARK ADALAH PROPERTI KAWASAN HUNIAN SUBURBAN IKONIS YANG TERDIRI DARI KOMPLEKS APARTEMEN TERBAIK BERFASILITAS KELAS DUNIA, DIJUAL SEKARANG. TERLETAK DI TENGAH INDAHNYA ALAM PERBUKITAN SENTUL CITY, DEKAT DENGAN BOGOR DAN AREA PUSAT BISNIS JAKARTA.
Sebuah properti kawasan hunian harmonis, yang tertata rapi dan jauh dari hiruk pikuk kota dengan beragam fasilitas bergaya resort, Opus Park menjadi destinasi yang unik, terdiri dari tiga menara hunian apartemen berkualitas premium dan sky garden mewah, serta terintegrasi dengan AEON Mall dan hotel bintang lima.


Opus Park, apartemen dan penthouse bernilai investasi tinggi di tengah alam Sentul City, Bogor, dengan fasilitas berkelas dunia.


Opus Park adalah kawasan hunian prestisius yang dikelilingi alam yang indah, di mana pemandangan perbukitan Sentul City yang menakjubkan selalu menyambut Anda dengan hangat setiap harinya. Di sini, lingkungan yang ramah dengan udara segar dan bebas polusi akan selalu mendukung semua aktivitas outdoor gaya hidup sehat Anda.
Integrasi gaya hidup modern dan lingkungan alam yang indah akan memberi Anda pengalaman hidup yang berbeda, membuat siapa pun tertarik untuk merasakan pesona, keindahan, dan keunggulan Opus Park yang luar biasa. Berbagai variasi tipe unit untuk apartemen dan penthouse dijual sekarang, dapat Anda beli dengan uang tunai, cicilan, atau metode pembayaran lainnya.


Abie alief

0897 644 3359


#AEONMALL #SENTULCITY #OPUSPARK #APARTEMEN

Posting Komentar

Cari Rumah Indonesia

Key Kontraktor Indonesia

Key Kontraktor Indonesia
Renovasi Bangun Desain

key Properti Sentul

 
Support : Creating Website | abie Template | keysentul Template
Copyright © 2011. DEWA PROPERTY INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Key Template
Proudly powered by Blogger