Cari Rumah Indonesia

Cari Rumah Indonesia
Jual beli renovasi bangun rumah sentul city
REKOMENDASI SEWA APARTEMEN MURAH DI BOGOR

REKOMENDASI SEWA APARTEMEN MURAH DI BOGOR

Alasan Memilih Hunian Apartemen di Sentul Bogor

Sentul merupakan salah satu desa yang terdapat di Kecamatan Babakan Madang di Bogor. Meskipun berupa pedesaan, wilayah Sentul banyak dikenal karena pembangunan yang cukup maju dan adanya atraksi lokal berupa Sentul International Circuit berupa sirkuit balap yang kerap digunakan untuk ajang balap motor.


Jika Adalah eksekutif muda yang memiliki mobilitas tinggi di wilayah Bogor, Anda dapat memilih apartemen dekat dengan tempat kerja sebagai lokasi hunian. Jika Anda membawa kendaraan pribadi, Anda bisa memastikan lokasi apartemen yang ditempati di Sentul sudah dilengkapi area parkir luas agar Anda tidak kesulitan memarkir kendaraan, terutama jika pulang larut.


Dengan pertimbangan kemudahan akses lokasi kerja dari apartemen melalui Jalan Tol Jagorawi dari Gerbang Tol Sentul Utara atau Gerbang Tol Sentul Selatan. Beberapa apartemen di Sentul Bogor yang dapat Anda pilih di antaranya Apartemen The Olympic Residence Sentul, Sentul Tower Apartment, Apartemen Sukaraja Villages, Saffron Residences, LRT City Sentul-Royal Sentul Park,  Apartemen VerduraApartemen Gardenia, serta Bogorindo Cemerlang.


Anda yang ingin tinggal sendiri di apartemen bisa memilih tipe unit yang tidak terlalu luas serta memiliki sedikit ruangan untuk memudahkan perawatan, seperti unit dengan sebuah kamar tidur dan kamar mandi.  Namun, jika Anda ingin menempati apartemen bersama keluarga, unit yang lebih besar dengan fasilitas lengkap bisa menjadi pilihan.


Pertimbangkan kondisi apartemen yang ditawarkan.Tidak semua apartemen dijual dengan kondisi fully-furnished, sehingga Anda perlu merogoh kantong untuk membeli perabot pelengkap apartemen. Anda yang masih berstatus sebagai mahasiswa tidak perlu khawatir jika ingin tinggal di apartemen dibandingkan menyewa kost. Anda dapat memilih apartemen yang dekat dengan kampus, seperti Universitas Pertahanan Indonesia dan IPSC Sentul Bogor.


Transportasi dan Fasilitas Umum di Sentul Bogor

Sarana transportasi yang cukup lengkap di sekitar apartemen tentu akan memberi nilai tambah, terlebih lagi untuk Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi. Anda dapat memanfaatkan transportasi umum seperti angkutan kota, bus, taksi, maupun transportasi online yang sedang menjamur. Jika Anda kerap bepergian ke luar kota, Anda dapat memilih apartemen yang dekat dengan Stasiun Cilebut, Stasiun Bojong Gede, maupun Stasiun Bogor.


Namun, Anda yang sering mendapatkan panggilan pertemuan ke luar negeri bisa memilih apartemen dekat bandara yang aksesnya cukup mudah dari Sentul untuk memudahkan aktivitas.


Fasilitas umum yang bisa Anda pertimbangan sebelum memilih apartemen adalah akses menuju tempat ibadah maupun fasilitas kesehatan. Terdapat beberapa rumah sakit di wilayah Sentul yang dapat Anda datangi, seperti Rumah Sakit Pertamedika Sentul City maupun klinik di sekitar apartemen.

Lokasi Wisata di Sekitar Sentul Bogor

Jika Anda akan memutuskan apartemen yang akan ditempati, Anda perlu mempertimbangkan lokasi wisata yang terdapat di sekitar hunian. Jika ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sambil mencari kebutuhan sehari-hari, Anda bisa mengunjungi Bellanova Country Mall yang juga menawarkan tempat untuk berwisata kuliner, menonton film, serta memenuhi kebutuhan fashion.


Jika Anda ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dengan mengunjungi tempat wisata, Anda dapat meluangkan waktu untuk menuju Air Terjun Bidadari Sentul dengan mata air yang berasal dari hutan lindung. Menikmati wahana permainan di Jungleland Sentul juga bisa menjadi alternatif untuk Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama buah hati. JIka Anda ingin mendapatkan suasana yang sejuk, Anda bisa datang ke tempat wisata alam Hutan Pinus Gunug Pancar Sentul meupun mencoba pemandian air panas.


Apakah Anda sudah menentukan pilihan hunian apartemen di Sentul Bogor? Untuk memudahkan pencarian apartemen sebagai lokasi hunian bersama keluarga maupun berinvestasi. 

Orang lain juga mencari : sewa harian apartemen sentul city, sewa apartemen sentul tower, sewa rumah harian di sentul city

=============================
Instagram :  *"CariRumahIndonesia"*
Twitter.      :   *@Carirumahindo*
YouTube.   : https://www.youtube.com/channel/UC0O7RNTbvR2d5mhuynf5myg
=============================
☎ *Hubungi :*⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🕴️ *ABIE ALIEF*
📱  *0816 579 115*
*©ari ®umah Indonesia*
www.propertysentulcity.com
www.carirumahindonesia.com =============================
#ApartemenDijual #ApartemenMurah #InteriorDesign #SentulTower #Sentulcity #CBD #Centerra #SentulPP #PP #Opuspark #Pasarbersih #UniversitasTrisakti #IKEA #PasarAhpoong #HighlandGolf #propertyindonesia #jualbelisewa #forsaleproperty #Investor #EMC #jualapartemenmewah #SentulLake #aeonmall #TheAlanaHotel #HDCI # #AuroraMansion #PoolDesign #SharingProfit #bogor #bogorhits 
#propertyjabodetabek  #CariRumahIndonesia #CRI #jakartahits #tangeranghits 


Posting Komentar

Cari Rumah Indonesia

Key Kontraktor Indonesia

Key Kontraktor Indonesia
Renovasi Bangun Desain

key Properti Sentul

 
Support : Creating Website | abie Template | keysentul Template
Copyright © 2011. DEWA PROPERTY INDONESIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Key Template
Proudly powered by Blogger